Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Thursday, 4 July 2013

#RME Bertemu Suster Ngesot



Annyeong...
lama gak posting nih
baca di fb kebanyakan RME, jadi pengen bikin nih



Suho : Ada suster ngesot ya :) hakh suster ngesot? kaburrrr #telmibang -_-

Baekhyun : Heh suster ngesot, kalo mau pke eyeliner yg bnr dong. gk becus amat pkenya, klo gk bsa mke jgn dipake dong. muka lu jdi ancur gitu #sabarbang

Chanyeol : Yo yo yo suster ngesot yo, ngerap bareng gua yo yo #ngerapbarengchanyeol

D.O : Wah, ngapain lo main masuk dapur gua gak bilang. mau masak atau mau nyicipin atau mau nyuri masakan gua? dasar!!! #lemparsemuapanci #ngesotsekencengkencengnya

Kai : Hai manis... kok ngesot sih? berdiri dong. kita nonton film Y***NG yuk? #susterngesotbalikbadan 3:)   ciah... ternyata bukan cewek :| #kaburrrrrr

Sehun : Thuthtel ngethot mau ngapain datang kethini? mau ngejekin thehun kalna gak bitha bilang th (S) ya? hua... #nangis

Kris : #bawaACE   jangan pernah ganggu ACE ku! nanti gua cakar-cakar lo! :D #evilsmile

Xiumin : Eh suster ngesot, beliin gua bakpao dong, emh... 10 aja, gua laper nih #belibakpao
Luhan : Ngapain lo bikin sehun nangis, mau gue ancurin muka lo? #nyamperinsehun #susterngesotikutannangis(?)

Lay : Kamu siapa? kok jelek? kok pake baju putih? kok ngesot? #sadarbang -_-

Chen : BEBEK...... #kaburgakjelas

Tao : Mau apa lo? mau gue wushu ya? chiat chiat #bukanbanganemaumintadiajarinwushu

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com