Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 6 July 2013

#RME Bikin Nama Facebook



Tao : Nama fb nyang bagus apa ya? emh... aduh apa ya? masa harus Ak4ng Ta0 Rhu5wh4ndi...?



Sehun : Lulu... thehun juga mau bikin fb namanya Thehun C'nAkz Chad3LLL

Kris : Semua orang punya fb. gue juga mau, namanya Kr1szz Bukh4ntz K3r15

Suho : Fb nyang keren namanya harus apa ya...?
nah, aku tau. Suh0 C'gu4rd14nth 4n9eLz K3C3ht

Chen : Bebek, buat nama fb aku apa ya?
gimana kalo ChEnt C'ChEnDoLeWaKh ? #TOP-_-"

Kai : nama fb gue harus ada yang hot nya
AHA! C'Yad0n93r's Kai

Xiumin : Gak perlu basa-basi dah, nama fb gue XiUmiNtt C'BakpA0EnduTh

Baekhyun : Eyeliner mana eyeliner? #cari-carieyeliner
Nah ini dia ketemu juga. sekarang gue bisa bikin nama fb
namanya Bac0n'spEcialis5 3yeLhineRzz

Lay : Keburu lupa dah mending nama fb gue LaySz Kr1pIkht Ph3lup4 #maungetinama
Eh, barusan gue bilang apa ya?

D.O : Masak nanti aja dahgue nak bikin fb dulu nyang namanya MoMMy D.0mphRetzz

Luhan : Akh.. si sehun brisik dah gue juga belum bikin fb
sekarang gue mau bikin dulu dah. namanya LuLu C'Nakz ChanT1kzz BenChi Sehuntzz #sehunnangis

Chanyeol : Yo yo yo gue mau bikin fb yo yo namanya Y0yOyoY ChanYe0lL BheNjo0OL yoyo

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com