Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 6 July 2013

#RME Lebaran



Luhan : Biasanya lebaran ada nyang ngasih THR, tapi mana kok gak ada ya? apa mungkin arti dari THR itu Terakhir Hari Ramadhan? #terserahelusehbang



Sehun : Athyik thehun dapat THL banyak, haluth kathih tau lulu nih #pergikerumahlulu

Suho : Minal aidzin walfa idzin semuanya... :)
maafin aku ya, atas segala kesalahan yang disengaja
tapi yg gak disengaja gak usah dimaafin karena itukan gak disengaja :D

Lay : Kenapa hari ini semua orang pake baju baru? emang hari ini hari apa? aoakah hari ini hari baju baru sedunia?

Kris : ACE, appa udah maafin kesalahan kamu kok, jadi kamu gak usah minta maaf ya
ACE gak perlu repot-repot maafin kesalahan appa, karena appa gak punya salah sama kamu #watados

Baekhyun : Aduh gimana ini, shalat ID udah mau dimulai sedangkan aku belum beres pake eyeliner

Chanyeol : Apa nanti pas khutbah aku harus ngerap juga ya?

D.O : Aduh hari ini lebaran, aku belum beres bikin ketupatnya. kue lebaran juga belum dibuat. EOTTEO??? #panik

Kai : THR bulan ini gue maunya bukan uang, tapi foto-foto Y -_-

Xiumin : Gomawo pak ustadz. THRnya banyak banget, padahal kalo isinya uang juga gak apa-apa tapi karena ini isinya bakpao aku nambah seneng :D

Chen : Terima kasih banyak pak ustadz. pak ustadz tau aja kalo ayam aku ilang
makasih atas ayam barunya pak ustadz

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com