Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 13 July 2013

#RME Melihat Kamu Jatuh



D.O : Nona, kau tidak apa-apa? Kenapa bisa sampai jatuh sih? Hati-hati dong #bantuinkamubangun


Chen : Bebek, lihat itu. Ada cewe jatoh. Aku bantuin dia atau enggak? Kamu aja dah yang bantuin dia gih! #bebekbantuinkamu

Tao : Hei kau! Cepat pegang tongkat wuhuku, biar aku bisa tarik tongkatnya supaya kamu bisa bangun #paketanganaja-_-

Suho : Oh My! Kamu kenapa? Sini biar aku bantu #nyodorintangan

Kris : Kamu kenapa diem dijalanan? Mau ngemis kah? #sotoy

Chanyeol : Kamu jatuh? Makannya kalo jalan tuh pake mata dong! #wolesajakalie

Xiumin : Kamu ngapain pura-pura jatoh? Mau jadi perhatian orang-orang ya? #iye

Baekhyun : Aigo! Astaga! Ada yang jatuh. Gimana ini? Help me, help me. Tolong-lontong #malahtereak

Sehun : Noona apakah kamu tidak thengaja jatuh, atau thengaja jatuh? #luguamatsih

Luhan : #lihatkamu  Kamu masih bisa bangunkan? Kalau bisa, cepet bangun. Malu tau! #yeeesiabangini

Kai : Astaga naga… nona kamu kenapa bisa jatuh? Kalo mau juga jatuh di hati abang aja #gombal

Lay : Apakah barusan kamu jatuh? Coba ulang lagi, aku gak liat #kagakdehbang

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com