Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 6 July 2013

#RME Puasa



Suho : Owh... perutku sakit banget. baru pertama puasa aja udah langsung sakit perut. apa aku harus buka aja kali ya?



Sehun : Kan kalo puatha gak boleh makan, belalti minum boleh dong #minumbubbletea

Lay : Kata pak ustadz kalau belum kuat puasa sampai adzan maghrib, kita bleh buka puasa saat adzan dzuhur
karena sekarang sudah adzan dzuhur dan aku gak kuat puasa, lebih baik aku buka saja dah #maksudnyabuatanak-anakbang

Tao : Panda, kamu kan tadi sahur, kalau aku kan enggak. nah, jadi puasaku hari ini kamu yang tanggung ya #emangbisa

Luhan : Karena saat sahur kebanyakan ngemeng jadi gue makan sahurnya dikit. ini gara-gara bebeknya si chen, awas aja kalo ketemu gue abisin lo! #nahlohkanudahelumakan

Kris : ACE, appa aus banget, tenggorokan kering nih. beliin minuman sono #appakagakpuasa

Baekhyun : Wah... puasa itu cape juga ya. gue pake eyeliner aja udah langsung aus, mana keringet gue banjir lagi
AHA! mumpung kagak ada nyang liat gue minum aja deh air keringet #sruputttt

Chanyeol : Yo yo yo hari ini gue puasa yo yo
eh kenapa suara gue jadi serek gini ya?
perasaan pas sahur gue minum air segalon tuh
apa mungkin air yang di galon itu air bekas cuci bebek? O_O

D.O : Buat nanti buka puasa masak apa ya? apa gue harus masak pandanya si Tao?

Kai : Nyang lain pada puasa ya?kalau gue ketahuan gak puasa sama pak ustadz gak yah?

Xiumin : Hari ini sampe 30 hari ke depan appa kagak bisa makan kamu bakpao
maafin appa ya :'( kamu yang tabah aja ya :')

Chen : #nangis...  Hari pertama puasa tanpa si bebek rasanya sedih banget, ampe-ampe air mata gue bercucuran
eh kenapa air mata gue asin ya? harus tanya sama pak ustadz nih

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com