Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 6 July 2013

#RME Saat Kamu sakit



Suho : Chagi apakah kamu sakit? kenapa bisa sampai sakit? Aku kan selalu lindungi dimanapun kapanpun kamu berada #gombal



Tao : Aigo... chagi kamu kenapa bisa sakit?
apa jangan-jangan karena kemarin aku wushu kamu ya?
berarti kemampuan wushuku bertambah dong
nanti kita lakuin lagi ya chagi #kagakdehbang

Baekhun : Aku turut sedih, semoga kamu cepet sembuh ya chagi. aku minta maaf kalo kemarin aku memakaikanmu eyeliner sehingga masuk ke matamu. tapi aku janji aku akan masukin lebih dalam ke matamu chagi-ah #gile

Chen : kamu sakit? sekarang udah baikkan?
syukur deh kalo yg sakitnya itu kamu bukan si bebek

Chanyeol : Yo yo yo kamu sakit yo yo yo berarti racun yg kemarin aku kasih ke kamu manjur yoyo yo

Lay : Kamu kok sakit? sekarang lebih baikkan?
APA??? sekarang kamu udah siuman? padahal aku pengen kamu nambah parah

D.O : Makanlah sup yg aku buat supaya kamu langsung sembuh
kalo minum obat sembuhnya bakalan lama lho! #soktau

Luhan : Chagi apakah kamu sekarang sudah sadar? kok belum buka mata dari kemarin. ayo cepat buka matamu chagi. kalo enggak aku bakalan putusin kamu terus jadian sama sehun #namanyajugasakit

Kai : Astaga chagi kenapa kamu bisa sampai sakit gini? caranya gimana? ajarin aku dong!

Xiumin : kamukan sekarang sedang sakit, supaya cepet sembuh kamu makan aja jamur beracun supaya bisa cepet sembuh terus kamu pergi deh ke dunia lain

Sehun : Apa? kamu sakit? untungnya itu bukan urusan aku jadi aku gak bakalan repot #sadisnya

Kris : Kamu sakit apa chagi? kok aku baru tau kamu sakit. katanya kamu gak sadar 3 hari ya? kenapa gak dari kemarin aja kamu kasih tau aku kalo kamu sakit #kemarinanemasihbelumsadarbang



Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com