Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Saturday, 6 July 2013

#RME Saat Shaur



D.O : Aduh... udah jam 2, aku kesiangan sahur nih #buru-burukedapur



Kris : #banguninACE  ACE ayo bangun kamu gak bakalan kuat puasa lho nanti

Suho : Waduh jam 3, yang lain udah pada bangun belum ya? #cekkesetiapkamar

Baekhyun : Aku gak kuat buka mata. aku cape abis keliling seoul buat cari eyeliner. jadi baekkie gak mau sahur

Chanyeol : Udah waktunya sahur ya. gue harus minum air banyak supaya gak haus #minumairsegalon

Xiumin : Ada bakpao kan? kalau gak ada gue gak bakalan kuat puasa lho! #ngancamD.O

Luhan : Wah, shaur pertama makan sama bebek goreng
eh tunggu, bebek dari mana nih? perasaan kemarin si D.O gak belanja
terus dari mana dong? apa mungkin bebeknya chen yang ilang?
terus sekarang aku makan harus makan atau enggak?
kalau aku makan nanti chen ngamuk
kalau gak makan, terus lauk pauknya sama apa dong ? #ngomonggakberhenti

Chen : Aigo... kenapa bebekku digoreng?
HWUA..... :'( #nangislagi

Kai : Akh dari pada shrh, lebih baik baca buku Y #tobatbang

Sehun : Thehun gak mau makan thebelum lulu belhenti ngomong #tutupkuping

Lay : Apa? ada apa? sahur? sahur itu apa? apa bedanya sahur sama puasa? #banyaktanya

Tao : Emh... aku masih ngantuk panda, elu aja deh yang sahur, sekalian sahur punya gue elu tanggung juga ya :D

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com