Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Tuesday, 24 September 2013

ESG (EXO Salah Gaul)


*Ditelefon
Kris : Xiumin! Aku mau pulang kampung, mau dibawain oleh-oleh apa?
Xiumin : (agak ragu dan matanya belo) Bawain HP Blackberry aja Kris!!!
Kris : Ah, gampang. Nanti aku bawakan. Kasih teleponnya ke Luhan!
Luhan : Ada apa ?
Kris : Besok aku mau pulang kampung, mau dibawain apa?
Luhan : Wah, yang betul ??? (agak ragu) aku mau Kamera Digital aja deh...
Kris : Itu mah gampang, besok aku bawain. Kasih teleponnya ke Kai!
Kai : Ada apa hyung? (dengan suara merdu)
Kris : Kamu mau dibawain apa?
Kai : Ah, gak usah hyung. aku pinjam punya Xiumin sama Luhan aja...
Kris : Gak usah sungkan. Bilang aja mau apa, Kai?
Kai : (dengan suara agak ragu menjawab) Takut hyung repot nanti.
Kris : Gak bakalan repot, ayo bilang aja!
Kai : Iya deh hyung, aku pengen BH ajalah hyung...
Kris : Ahh jangan yang susah-susah Kai, yang gampang-gampang aja kayak titipan Xiumin sama Luhan!
Kai : Wah uangnya hyung banyak ya...
Kris : Bukan begitu, Kai. BH susah sekali aku nyopetnya... mau nanti rogoh-rogoh daleman orang...
Kai : #Pingsan


Mian, yada yadongnya XD

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Blog Archive

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com