Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Tuesday, 24 September 2013

EXO Gombal


Suho : Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu. Pindah di dekat saya aja
Kamu : Loh?? Kenapa??
Suho : Takut dikerubung semut.. soalnya kamu manis banget


Sehun : Neo, orang tua kamu pengrajin bantal ya..?
Kamu : hah...!! bukan. Emang kenapa..?
Sehun : Kok, kalau deket sama kamu rasanya nyaman banget


Tao : Hei, neo!
Kamu : Nugu? nae?
Tao : Iya kamu. Jangan bicara ya..
Kamu : Lho.. emang kenapa?
Tao : Karena bisanya aku malemnya enggak bisa tidur, kalau abis denger suara dari bibir yang indah..


Chanyeol : Baju kamu gak pernah disetrika ya?
Kamu : Enak aja, bajuku selalu disetrika tau! Emangnya kenapa?
Chanyeol : Biasanya kalau yeoja udah cantik, enggak perlu lagi nyetrika baju..


Mian garing :v

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

1 komentar:

Cara Mengatasi Wc Tersumbat said...

saya suka sekali dengan info info di blog ini
terimakasih

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Blog Archive

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com