Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Monday, 23 September 2013

Happy Anniv My Mother By Fryda



Wah, ternyata Fryda ngadain Segmen juga, aku juga mau ikutan :D
Aku Warga Negara Indonesia ASLI

Aku udah memenuhi syarat. ini nope aku 0896615252839

Pertanyaan
Menurut kamu, ibu itu apa?
Apa jasa ibu kalian yang paling membuat kalian terharu?
Jika kalian sudah besar & Sukses, Apakah yang kamu lakukan terhadap ibu?
Siapa pahlawan super di hidup mu?
Apa yang kalian rasakan, ketika melihat ibu kalian menangis karena tidak bisa mencukupi kebutuhan pribadi kalian?
Apakah kamu percaya, kata pepatah " Ibu marah, berarti sayang" ?
Jika kamu melihat ibu menangis, kamu akan?

Jawaban
Ibu adalah orang yang sudah melahirkan semua orang, termasuk aku. Ibu adalah perempuan yang paling mulia bagi siapapun. Tanpa ibu, mungkin kita tidak bisa lahir ke dunia.
Ibu rela mengandungku selama 9 bulan, rela mepertaruhkan nyawanya hanya untuk melahirkanku. Dan aku paling terharu sekali, saat ibu rela tidak bekerja demi menemaniku di rumah sakit. Sampai harus mengeluarkan biaya berapapun agar aku sembuh.
Aku ingin membuat ibu bahagia dan bangga kepadaku. Aku tidak ingin mengecewakan ibu, dan aku ingin melakukan apapun demi ibu. Meskipun sekarang ibuku sudah tiada, tapi aku tetap harus membuat ibu bahagia.
Ibuku. Karena dialah satu-satunya yang paling membuat aku semangat.
Aku akan melakukan apapun agar dapat membuat ibu ceria kembali, tersenyum kembali. Lalu aku akan bilang kepada ibu, bahwa dia tidak perlu susah payah untuk mencukupi semua kebutuhan hidupku.
Iya, aku percaya. Dulu aku mengira kalau ibu marah karena dia tidak mengayangiku lagi. Tapi dugaanku salah, selama ini ibu marah karena tandanya itu sayang kepada kita. Dia ingin kalau kita bisa menjadi orang yang berguna.
Aku akan membuat ibu  ceria kembali, dan berkata "Ibu jangan menangis lagi. Kalau ibu menangis, aku juga ikutan nagis"

Hadiah
2 Font SNSD

Tagged
Salsa
Nabihah
Syifa


Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Blog Archive

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com