Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Monday, 21 October 2013

First Segmen by Aisyah



Di tag sama Safira

Syaratnya udah terpenuhi semua ya

Pertanyaannya adalah...
Apa itu sahabat menurut versi kamu?
Apakah menurutmu sahabat itu sangat penting bagimu?
Apakah saat ini kamu punya sahabat? 
Kalau sahabatmu mengkhianati kamu, apa yang akan kamu lakukan?
Bagaimana perasaanmu saat kamu disalahkan oleh sahabatmu?
Apa yang akan kamu lakukan apabila sahabatmu menangis?
Hadiah apa yang akan kamu berikan kepada sahabatmu saat ia berulang tahun?

The Last...(Boleh dijawab boleh tidak - Tapi lebih baik jawab ya...)
Apa yang akan kamu katakan kepada sahabatmu jika suatu hari nanti menjadi hari terakhirmu bertemu dengan sahabatmu?

Jawabannya adalah...
  • Sahabat merupakan orang yang sangat berharga. Sahabat itu menurutku bisa dibilang ibu kedua. Dia selalu ada di saat kita sedih ataupun senang. Dia selalu membantu kita, memberikan apa yang kita mau (meskipun gak semuanya begitu :D) 
  • Menurutku sahabat penting. Karena kalau tanpa sahabat, rasanya hidup itu kurang lengkap. Yang paling utama, kalau saat mau curhat. Kalau gak punya sahabat, aku gak tau harus curhat sama siapa.
  • Alhamdulilah punya. tapi gak tau berapa orang hehe XD
  • Wah... ini sih yang pernah aku alamin. Aku sih cuekin dia, gak tau berapa hari. Aku tuh sampai nangis saat dia khianati aku. Aku gak tau harus berbuat apa, selain cuekin dia. Tapi aku sih masih bisa memaafkannya.
  • Rasanya terpuruk banget, gak nyangka sahabat sendiri bisa berbuat seperti itu Janji-janji  yang telah kita ucapkan itu ternyata hanya BULL SHIT.
  • Aku tenangin dia, peluk dia, dan biarin dia menangis dipundakku (biarin basah juga :D) Baru deh bicara siapa yang bikin dia nangis. Kalau aku mampu, aku akan bantu dia sekuat tenagaku.
  • Aku hanya bisa kasih alat-alat tulis (perlengkapan sekolah) dan perhiasan
  • Aku ingin kamu bisa hidup bahagia selamanya. Jangan pernah merasa bersalah terhadapku. Aku janji, aku tidak akan pernah melupakanmu seumur hidupku. Walaupun nanti aku mempunyai sahabat baru, tapi aku tak akan pernah melupakanmu. Aku harap kau bisa menemukan sahabat baru yang lebih baik dariku. Aku minta maaf bila selama ini aku membuatmu kecewa, menangis, dan lainnya. Tapi jujur, aku sangat menyayangimu. Ketahuilah, kau merupakan bagian dari hidupku
Hadiah
Difollow ask.fm nya.
Dibuatkan header (max.3) 

Tags
Ayesha
Ihza
Indah

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

2 komentar:

Aisyah Nurul said...

Kaa Nahla.. Kakak menang segmen akuukan? Isi form ini yaa... Ntar kasih tw akuu...
Widht:
Height:
Link Doodle:
Warna:
Text:

Makasiih... Secepatnya ya kaka...

Aisyah Nurul said...

Buat yang header itu.. Ohyaa... Mau dibuatin berapaa?

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com