Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Monday, 21 October 2013

First Segmen By Faradin



Kena tag lagi, tapi gak apa-apa lah :D
Aku di tag sama Safira

Syaratnya udah terpenuhi semua ya

Pertanyaan

 Menurut kalian Blog aku Gimana?
 Apa kalian pernah pake tutobies dari aku?
 Apa kalian pernah copycat tutobies dari aku?
 Apa kalian suka sama Blog aku? Alasan?
 Apa yang kalian harapin di Blog aku?

Jawaban

  • Blog kamu itu kan di editin sama Salsa. Menurutku bagus kok, aku suka warna ungu
  • Maaf, aku belum pernah pake, kebanyakan tutobies blogku dari Salsa. Maaf ya, bukannya gak mau lho!
  • Aku belum pernah copycat tutobies dari kamu. Jujur lho!
  • Aku suka banget >_< tampilan blognya lucu ^_- Aku paling suka di blog kamu, saat efek kursor menyentuh gambar. Gambarnya jadi besar. Pokoknya blognya keren abis deh :D
  • Semoga makin banyak pengunjung, nambah followersnya, nambah tutobiesnya, gak ada copycat, gak ada war, makin sukses. amin

Hadiah
 Pulsa Rp. 5000
 Doodles Random Part 2

Tags
Ayesha
Ihza
Indah

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com