Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Thursday, 24 October 2013

Kuis Vivi

Aku ikutan kuis ini, semoga saja menang :D
Yang mau ikutan, tinggal liat klik banner dibawah... (yang mana aja boleh)




Nah ... sudah dilihat, kan, peraturannya? :D sudah mengerti juga, kan? Kalau belum, biar aku jelaskan lagi, deh! Lagian ada tambahan juga, hehehe:
  1. Kirim jawabanmu ke emailku, alias istideviariani@gmail.com.
  2. Jawaban tidak boleh menyontek dan mengasal. Oh ya, jawaban juga harus unik.
  3. Tidak boleh menjawab dengan jawaban yang dapat menimbulkan isu SARA (:
  4. Pemenang akan kukabari lewat email dan akan ada diblogku.
  5. Yang tertarik, harus meng-share info ini di acc media sosial/blog masing-masing :D
  6. Keputusanku tidak bisa diganggu gugat (:
  7. Keputusanku akan kuumumkan pada hari Minggu, tanggal 3 November 2013 pukul 05.00 sore WITA (: Jadi kalau WIB jam 04.00 :) hehe.
  8. Wajib juga follow blogku :)
Nah itu peraturannya! Soalnya? Tunggu dulu ... pasti ku-share kok! Ini dia:
  1. Sebutkan idolamu (min. 2) dan sebutkan alasannya!
  2. Kalau cita-citamu tercapai, apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan alasanmu!
  3. Seandainya kamu dan aku bersahabat, apa yang akan kamu berikan untukku? Jelaskan alasanmu.
Hadiahnya? Tidak perlu kujelaskan lagi! Sudah ada fotonya diatas kok, hehehe :)

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com