Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Thursday, 31 October 2013

Second Giveaway by Syifa

http://i887.photobucket.com/albums/ac77/ShinRaeIn_Syifa/secondgiveaway_zps2be079af.jpg

Kena tag + Niatnya sih dari kemarin-kemarin mau ikutan, tapi aku sibuk + aku bru sembuh dri sakit-_-
Tapi gpp, yg jelas aku masih bisa ikutan kan :D


Peraturan

Questions

  • Blog favorit kamu siapa?
  • Knp kmu suka nge-blog?
  • Menurutmu, aq itu orgnya kayak gmn?
  • Apa kekurangan blog aku?
  • Saran buat blog aq apa?
  • Kmu suka template apa?
  • Harapanmu for my blog?

  Answer
  • Blog favorit aku dari dulu sampai sekarang tetap blognya Farah sama Salsa
  • Gak tau kenapa ya, tiba-tiba aja suka. Mungkin aku udah kena demam blog kali ya :D jadi gak bisa berhenti deh XD
  • *ini JUJUR lho* Kamu itu orangnya baik, tapi kadang aku perhatiin, kamu kadang suka marah-marah XD ._.v
  • Jujur aja, menurutku, blog kamu gak ada kekurangannya. Paling mungkin cursor kamu seharusnya, jangan pakai yg itu. Soalnya gak pas kalau mau klik. Coba deh kamu atur lagi gambar cursor kamu, agar gambar cursornya pas di atas kiri jangan ditengah. Oya, menurutku headernya kurang lucu untuk blog kamu
  • Cursornya diedit lagi, supaya bisa pas kalau mau klik
  • Blogskin
  • Semoga blog kamu itu banyak pengunjungnya, nambah followers, jauh dari copycat dan war, nambah sukses blognya. amin
  Tags
  Hadiah
  • 1 Pack Doodle (isi 10)
  • 7 PNG Boyband/Girlband favoritmu *by me*


Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com