Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Tuesday, 5 November 2013

My 11 Birthday Segmen By Ayesha

http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/my-11-birthday-segmen-by-ayesha.html

Baru aja on, Fryda udah tag aku :D
tapi gpp lah, lagi pula dari pertama aku udah niat buat ikutan kok, tapi gak tau kapan.

HAPPY BIRTHDAY AYESHA ^^

Syarat
twitter : @Nay_SONELF
fb : Nahla Rifatul Fatihah

Pertanyaan

  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
  • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
  • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
  • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
  • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
  • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
  • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
Jawaban
  •  Aku harap semoga umur kamu bertambah, bisa menggapai cita-cita, lebih sukses, sehat selalu, tambah cantik, dan bisa membanggakan orang tuamu. amin
  • Ulang tahun yang ke 11. waktu itu, pertama kalinya ulang tahun yang dirayain sama teman aku. mereka kasih tahu semua orang kalau aku itu ulang tahun, jadi semua orang iut ngerayain. saat dikelas, semua murid menyanyikan lagu Happy Birthday untukku. itu sangat membuatku gembira, meskipun mereka membuat bajuku bau telur -_-
  • Aku ingin punya hadiah ulang tahun Netbook, biar gak rebutan sama kakak aku :(
  • Enggak pernah :/
  • Enggak pernah :/
  • Hampir tiap tahun aku selalu seperti itu. jadi kalau membosankan, itu sudah biasa bagiku 
  • tahun ini aku ultah ke 14, tapi udah kelewat tanggal 19 Februari :D
Hadiah
  • 3 Resep makanan/minuman.
  • 3 background. 
 Tagged
  • Aura
  • Indah
  • Ihza

Terima Kasih sudah berkunjung. Datang lagi^^

2 komentar:

Ayesha Kamila Rafifah said...

Okay! ^^ Thanks udh mau join ya~ Tunggu pengumumannya kak! :D

Nahla Rifatul Fatihah said...

@ayesha : iya, aku tunggu ya :D

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com