Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Monday, 15 April 2013 0 ARMY(s)


    Disetiap sekolah pasti ada dong pelajaran matematika, tapi kalian suka gak dengan pelajaran matematika?? kalau aku sih suka-suka enggak, tergantung dari sulit mudahnya soal yang dikasih sama guru.
    Nah, aku punya trik nih, namanya rumus X. tau gak???
    kalau mau tau liat aja contoh dibawah ini


                              Contoh : 38     x    32 = ...........
                                             | |            | |
                                             | 8 x        | 2 = 16
                                             |              |
    X + akan berubah menjadi 3 + (3 X 3) = 12

    Karena puluhan yang sama 3, maka x berubah menjadi 3


    •  Jadi hasil perkalian dari 38 X 32 =1216         

    Ket : Rumus X = bisa digunakan kalau :

    •  Puluhannya sama
    • satuannya jika dijumlahkan hasilnya 10


    Nah, segitu aja. mudahkan ??
    Coba aja sendiri pasti bisa deh. aku juga udah nyobain ternyata mudah lho...!


               

    Labels: