Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Thursday, 4 July 2013 0 ARMY(s)



    Annyeong...
    lama gak posting nih
    baca di fb kebanyakan RME, jadi pengen bikin nih



    Suho : Ada suster ngesot ya :) hakh suster ngesot? kaburrrr #telmibang -_-

    Baekhyun : Heh suster ngesot, kalo mau pke eyeliner yg bnr dong. gk becus amat pkenya, klo gk bsa mke jgn dipake dong. muka lu jdi ancur gitu #sabarbang

    Chanyeol : Yo yo yo suster ngesot yo, ngerap bareng gua yo yo #ngerapbarengchanyeol

    D.O : Wah, ngapain lo main masuk dapur gua gak bilang. mau masak atau mau nyicipin atau mau nyuri masakan gua? dasar!!! #lemparsemuapanci #ngesotsekencengkencengnya

    Kai : Hai manis... kok ngesot sih? berdiri dong. kita nonton film Y***NG yuk? #susterngesotbalikbadan 3:)   ciah... ternyata bukan cewek :| #kaburrrrrr

    Sehun : Thuthtel ngethot mau ngapain datang kethini? mau ngejekin thehun kalna gak bitha bilang th (S) ya? hua... #nangis

    Kris : #bawaACE   jangan pernah ganggu ACE ku! nanti gua cakar-cakar lo! :D #evilsmile

    Xiumin : Eh suster ngesot, beliin gua bakpao dong, emh... 10 aja, gua laper nih #belibakpao
    Luhan : Ngapain lo bikin sehun nangis, mau gue ancurin muka lo? #nyamperinsehun #susterngesotikutannangis(?)

    Lay : Kamu siapa? kok jelek? kok pake baju putih? kok ngesot? #sadarbang -_-

    Chen : BEBEK...... #kaburgakjelas

    Tao : Mau apa lo? mau gue wushu ya? chiat chiat #bukanbanganemaumintadiajarinwushu

    Labels: