Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Saturday, 13 July 2013 0 ARMY(s)



    D.O : Nona, kau tidak apa-apa? Kenapa bisa sampai jatuh sih? Hati-hati dong #bantuinkamubangun


    Chen : Bebek, lihat itu. Ada cewe jatoh. Aku bantuin dia atau enggak? Kamu aja dah yang bantuin dia gih! #bebekbantuinkamu

    Tao : Hei kau! Cepat pegang tongkat wuhuku, biar aku bisa tarik tongkatnya supaya kamu bisa bangun #paketanganaja-_-

    Suho : Oh My! Kamu kenapa? Sini biar aku bantu #nyodorintangan

    Kris : Kamu kenapa diem dijalanan? Mau ngemis kah? #sotoy

    Chanyeol : Kamu jatuh? Makannya kalo jalan tuh pake mata dong! #wolesajakalie

    Xiumin : Kamu ngapain pura-pura jatoh? Mau jadi perhatian orang-orang ya? #iye

    Baekhyun : Aigo! Astaga! Ada yang jatuh. Gimana ini? Help me, help me. Tolong-lontong #malahtereak

    Sehun : Noona apakah kamu tidak thengaja jatuh, atau thengaja jatuh? #luguamatsih

    Luhan : #lihatkamu  Kamu masih bisa bangunkan? Kalau bisa, cepet bangun. Malu tau! #yeeesiabangini

    Kai : Astaga naga… nona kamu kenapa bisa jatuh? Kalo mau juga jatuh di hati abang aja #gombal

    Lay : Apakah barusan kamu jatuh? Coba ulang lagi, aku gak liat #kagakdehbang

    Labels: