Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Saturday, 6 July 2013 0 ARMY(s)



    Suho : Owh... perutku sakit banget. baru pertama puasa aja udah langsung sakit perut. apa aku harus buka aja kali ya?



    Sehun : Kan kalo puatha gak boleh makan, belalti minum boleh dong #minumbubbletea

    Lay : Kata pak ustadz kalau belum kuat puasa sampai adzan maghrib, kita bleh buka puasa saat adzan dzuhur
    karena sekarang sudah adzan dzuhur dan aku gak kuat puasa, lebih baik aku buka saja dah #maksudnyabuatanak-anakbang

    Tao : Panda, kamu kan tadi sahur, kalau aku kan enggak. nah, jadi puasaku hari ini kamu yang tanggung ya #emangbisa

    Luhan : Karena saat sahur kebanyakan ngemeng jadi gue makan sahurnya dikit. ini gara-gara bebeknya si chen, awas aja kalo ketemu gue abisin lo! #nahlohkanudahelumakan

    Kris : ACE, appa aus banget, tenggorokan kering nih. beliin minuman sono #appakagakpuasa

    Baekhyun : Wah... puasa itu cape juga ya. gue pake eyeliner aja udah langsung aus, mana keringet gue banjir lagi
    AHA! mumpung kagak ada nyang liat gue minum aja deh air keringet #sruputttt

    Chanyeol : Yo yo yo hari ini gue puasa yo yo
    eh kenapa suara gue jadi serek gini ya?
    perasaan pas sahur gue minum air segalon tuh
    apa mungkin air yang di galon itu air bekas cuci bebek? O_O

    D.O : Buat nanti buka puasa masak apa ya? apa gue harus masak pandanya si Tao?

    Kai : Nyang lain pada puasa ya?kalau gue ketahuan gak puasa sama pak ustadz gak yah?

    Xiumin : Hari ini sampe 30 hari ke depan appa kagak bisa makan kamu bakpao
    maafin appa ya :'( kamu yang tabah aja ya :')

    Chen : #nangis...  Hari pertama puasa tanpa si bebek rasanya sedih banget, ampe-ampe air mata gue bercucuran
    eh kenapa air mata gue asin ya? harus tanya sama pak ustadz nih

    Labels: