Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Tuesday, 24 September 2013 1 ARMY(s)


    Suho : Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu. Pindah di dekat saya aja
    Kamu : Loh?? Kenapa??
    Suho : Takut dikerubung semut.. soalnya kamu manis banget


    Sehun : Neo, orang tua kamu pengrajin bantal ya..?
    Kamu : hah...!! bukan. Emang kenapa..?
    Sehun : Kok, kalau deket sama kamu rasanya nyaman banget


    Tao : Hei, neo!
    Kamu : Nugu? nae?
    Tao : Iya kamu. Jangan bicara ya..
    Kamu : Lho.. emang kenapa?
    Tao : Karena bisanya aku malemnya enggak bisa tidur, kalau abis denger suara dari bibir yang indah..


    Chanyeol : Baju kamu gak pernah disetrika ya?
    Kamu : Enak aja, bajuku selalu disetrika tau! Emangnya kenapa?
    Chanyeol : Biasanya kalau yeoja udah cantik, enggak perlu lagi nyetrika baju..


    Mian garing :v

    Anonymous Cara Mengatasi Wc Tersumbat said...

    saya suka sekali dengan info info di blog ini
    terimakasih

     

    Post a Comment