Luhanay


Meet The Owner!
This is me...

Img One Img two Img three

Silahkan pilih mau background yang mana aja ^_^

We Chat
Chatting here

  • No Anonym, hate, and secret!
  • Your blog URL please!
  • No harsh words here!


    History
    Baca juga yang lainnya


    Followers
    Follow me





    The Credits!
    Big claps

    Template By: Ayesha
    Basecode from Alina
    Coding by Azzahra
    Some stuff: Hong Tae Ui
    Owner: Nahla Rifatul Fatihah
    Best view on Google Chrome :)
  • Written by Ny.Tae Tuesday, 5 November 2013 2 ARMY(s)

    http://ayeshakamilarafifah.blogspot.com/2013/11/my-11-birthday-segmen-by-ayesha.html

    Baru aja on, Fryda udah tag aku :D
    tapi gpp lah, lagi pula dari pertama aku udah niat buat ikutan kok, tapi gak tau kapan.

    HAPPY BIRTHDAY AYESHA ^^

    Syarat
    twitter : @Nay_SONELF
    fb : Nahla Rifatul Fatihah

    Pertanyaan

    • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
    • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
    • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
    • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
    • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
    • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
    • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
    Jawaban
    •  Aku harap semoga umur kamu bertambah, bisa menggapai cita-cita, lebih sukses, sehat selalu, tambah cantik, dan bisa membanggakan orang tuamu. amin
    • Ulang tahun yang ke 11. waktu itu, pertama kalinya ulang tahun yang dirayain sama teman aku. mereka kasih tahu semua orang kalau aku itu ulang tahun, jadi semua orang iut ngerayain. saat dikelas, semua murid menyanyikan lagu Happy Birthday untukku. itu sangat membuatku gembira, meskipun mereka membuat bajuku bau telur -_-
    • Aku ingin punya hadiah ulang tahun Netbook, biar gak rebutan sama kakak aku :(
    • Enggak pernah :/
    • Enggak pernah :/
    • Hampir tiap tahun aku selalu seperti itu. jadi kalau membosankan, itu sudah biasa bagiku 
    • tahun ini aku ultah ke 14, tapi udah kelewat tanggal 19 Februari :D
    Hadiah
    • 3 Resep makanan/minuman.
    • 3 background. 
     Tagged
    • Aura
    • Indah
    • Ihza

    Blogger Ayesha Kamila Rafifah said...

    Okay! ^^ Thanks udh mau join ya~ Tunggu pengumumannya kak! :D

     
    Blogger Nahla Rifatul Fatihah said...

    @ayesha : iya, aku tunggu ya :D

     

    Post a Comment