Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Read More

Rahasia Harvest Moon Back To Nature

Kumpulan rahasia tentang game play station 1 harvest moon back to nature
Read More

HYUN Family

Keluarga Hyun yang terdiri dari Jung Daehyun, Byun Baekhyun, dan Kim Taehyung
Read More

Dapatkah Air dan Minyak Bercampur?

Apa kalian pikir air dan minyak dapat bercampur? Bagaimana caranya?
Read More

MEME KPOP (Own Made)

Foto MEME K-POP buatan saya sendiri
Read More

Cara Mengubah Tampilan Widget ask.fm

Bosen kan dengan tampilan widget ask.fm yang itu-itu aja

Sunday, 30 March 2014

Cara Mengubah Tampilan Widget ask.fm

Tutorial ini di req oleh Nabihah. ok langsung aja ya

Read More

Saturday, 29 March 2014

Efek Kursor


1. Tata Letak

2. Tambah Gadget

3. Copy kode berikut. Pilih satu aja ya :D

 <script type="text/javascript" language="javascript" charset="euc-jp" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp041/bp041.js"></script>


<script type="text/javascript" language="javascript" charset="euc-jp" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp071/bp071.js"></script>


<script type="text/javascript" language="javascript" charset="euc-jp" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp070/bp070.js"></script>


<script type="text/javascript" language="javascript" charset="euc-jp" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp042/bp042.js"></script>


<script type="text/javascript" src="http://blogparts.giffy.me/0033/parts.js"></script>


<script type="text/javascript" language="javascript" charset="euc-jp"src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp098/bp098.js"></script>


<script type="text/javascript" src="http://blogparts.giffy.me/0016/parts.js"></script>


<script type="text/javascript" src="http://blogparts.giffy.me/0013/parts.js"></script>


<script type="text/javascript" src="http://blogparts.giffy.me/0034/parts.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://blogparts.giffy.me/0031/parts.js"></script>

4. Simpan

5. Lihat Blog Kamu

Cr: Hapinemu & Bpmaker
Read More

Efek Hujan Di Blog (Bebas Warna)


1. Tata Letak

2. Tambah Gadget

3. Copy kode berikut.

Read More

Efek Hujan Di Blog #3


1. Tata Letak

2. Tambah Gadget

3. Pilih kode berikut

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp067/bp067_1.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp055/bp055.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp054/bp054.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp053/bp053.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp052/bp052.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp050/bp050.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://www.hapinemu.net/fobp/bp091/bp091.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/40/40507/4/parts.js"></script>

<script type="text/javascript" src="http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/39/39831/27/parts.js"></script>

4. Simpan

5. Lihat Blog Kamu

Cr: hapinemu & Bpmaker
Read More

Efek Hujan DI Blog #2


1. Tata Letak

2. Tambah Gadget

3. Copy kode di bawah ini. Pilih aja mau yang mana

Read More

Efek Hujan Di Blog


1. Tata Letak

2. Tambah Gadget

3. Copy kode dibawah ini. Dipilih aja

Read More

Tokoh-Tokoh Penemuan Penting #1


Siapa aja pasti ada yg nanya benda ini dulunya ditemukan oleh siapa sih? ada kan yg pernah nanya gitu. nah aku mau share tentang nama-nama tokoh-tokohnya.

orang yg menemukan Kaca Pembesar = Roger Bacon
orang yg menemukan Mesin cetak = Johann Gutenberg
orang yg menemukan Jam Saku = Peter Henlein
Read More

Friday, 28 March 2014

Tips Kecantikan



Buang atau Simpan?

Anda masih menyimpan lipstik yang dibeli dua tahun silam? Hati-hati lo! Banyak produk kosmetik yang kita pakai sehari-hari tanpa disadari ternyata telah kadaluarsa. Salah-salah, justru mendatangkan masalah baru diwajah.

Read More

Menghias Blog


Annyeong^^
Hari ini aku mau bagi-bagi tips buat menghias blog.

Read More

Thursday, 27 March 2014

Navigations Cute (Hangul)


Annyeong^^ Aku punya freebies navigations cute lho! lihat aja dibawah ^_^
Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com