Blog ini berisi random post. ada matematika ada sains ada lirik lagu pokoknya campuran semua ada kkk~ turial blog ada, freebies juga ada. dan sebagainya..

Read More

Rahasia Harvest Moon Back To Nature

Kumpulan rahasia tentang game play station 1 harvest moon back to nature
Read More

HYUN Family

Keluarga Hyun yang terdiri dari Jung Daehyun, Byun Baekhyun, dan Kim Taehyung
Read More

Dapatkah Air dan Minyak Bercampur?

Apa kalian pikir air dan minyak dapat bercampur? Bagaimana caranya?
Read More

MEME KPOP (Own Made)

Foto MEME K-POP buatan saya sendiri
Read More

Cara Mengubah Tampilan Widget ask.fm

Bosen kan dengan tampilan widget ask.fm yang itu-itu aja

Monday, 29 April 2013

Mengapa Teh Jeruk Warnanya Lebih Muda Daripada Teh Biasa?


Minuman teh yang diberi perasan air jeruk warnanya akan berubah menjadi lebih muda dari warna semula. Tahulah kamu mengapa hal terjadi demikian? Ayo, ikuti uraian berikut ini.

Read More

Ayo Memperbesar Nyala Api!



Kulit Jeruk dapat memperbesar nyala api. Tahukah kamu caranya? Ayo, ikuti uraian berikut ini.

Read More

Saturday, 27 April 2013

Menguak Rahasia Sebuah Tulisan




Kulit jeruk dapat dijadikan sebagai bahan untuk tulisan rahasia. Tahukah kamu bagaimana caranya? Yo, ikuti uraian berikut ini.

Read More

Pengaruh Suhu Pada Putih Telur




Tahukah kamu mengapa putih telur yang dipanaskan atau dimasukkan ke dalam air mendidih akan menjadi padat dan berubah warna?

Read More

Friday, 26 April 2013

Wow, balonku Bisa Mengembang




Tahukah kamu cara mengembangkan balon menggunakan cangkang telur? Nah, kalau penasaran ayo ikuti uraian berikut ini!

Read More

Wednesday, 24 April 2013

Manakah Telurku ??




Tahukah kamu cara membedakan telur yang direbus dengan yang tidak direbus??

Read More

Monday, 15 April 2013

Bermain Matematika Sulap Angka 1 s/d 8


Langsung aja ya...

Read More

Bermain Trik Matematika Menebak 3 Angka



Masih triks lagi nih. judulnya udah tau kan, ya betul Trik Menebak 3 Angka
mau tau.......???? tengok dibawah ini .....!!!
Read More

Bermain Trik Matematika Sulap 6 Titik


cobain sulap yuk, yang aku posting ini sulap MTK. mau tau?? ini dia...

Read More

Rumus X Matematika


Disetiap sekolah pasti ada dong pelajaran matematika, tapi kalian suka gak dengan pelajaran matematika?? kalau aku sih suka-suka enggak, tergantung dari sulit mudahnya soal yang dikasih sama guru.
Nah, aku punya trik nih, namanya rumus X. tau gak???
kalau mau tau liat aja contoh dibawah ini

Read More

Saturday, 13 April 2013

Nama Fans Artis SMTOWN



Read More

Saturday, 6 April 2013

Ulang Tahun Artis SM TOWN



Karena suka lupa ulang tahunnya, mending di posting aja deh biar gak nyari lama

Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus Instagram Ask.Fm

Chit Chat

Followers

Google+ Followers

Copyright © Luhanay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com